Kamis, 13 Oktober 2016

Pantangan Makanan Untuk Penderita Stroke Terlengkap

Standard
Pantangan Makanan Stroke - Informasi terklengkap seputar pantangan makanan untuk penderita stroke dan solusi untuk mengatasinya dengan cara yang alami dan aman.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Stroke Terlengkap

Pantangan Makanan Untuk Penderita Stroke Terlengkap
Jika membahas penyakit stroke, seakan tidak ada habisnya. Setiap tahun, penderita stroke di Indonesia terus saja bertambah. baik itu serangan stroke ringan, maupun stroke yang dapat menyebabkan kematian.

Gaya hidup yang jauh dari kata sehat menjadi salah satu pemicu terjadinya penyakit stroke. Karena itu, sangat penting sekali untuk Anda memperhatikan asupan makanan Anda agar terhindar dari penyakit stroke yang mematikan ini.

Tidak hanya penderita stroke, Anda yang masih sehatpun sangat penting untuk mengetahui apa saja pantangan makanan untuk penderita stroke.

Dengan mengetahui pantangan makanan stroke, Anda bisa membantu proses pengobatan stroke yang sedang di lakukan menjadi lebih maksimal.

Bahkan, menghindari untuk mengkonsumsi makanan yang menjadi pantangan bagi penderita stroke dapat memberikan efek positif untuk kesehatan tubuh Anda.

Penasaran apa sajakah makanan yang masuk dalam list pantangan makanan penyakit stroke? Berikut daftar lengkapnya.

Daftar Pantangan Makanan Untuk Penderita Stroke Terlengkap

Pantangan Makanan Untuk Penderita Stroke Terlengkap
Penyakit stroke sangat erat kaitannya dengan penyumbatan pembuluh darah dan kolesterol. Karena itu, penderita stroke harus menjauhi makanan yang memiliki kandungan lemak atau kolesterol tinggi.

Daging-dagingan baik daging unggas maupun daging merah, jeroan, santan, susu dan olahannya (margarine, es krim, keju, dll), belut, kuning telur, kulit ayam, seafood, makanan cepat saji, goreng-gorengan, dll.

Pantangan makanan stroke selanjutnya adalah makanan ataupun minuman yang mengandung gula alkoholik seperti: Tape, durian, anggur, nanas, nangka, dan tentu saja alkohol. Baik itu wine, bir, tuak, dan lainnya.

Penderita stroke juga sangat tidak di anjurkan untuk mengkonsumsi minuman yang mengandung karbonasi. Seperti soda, minuman penambah energi, dan minuman sejenisnya. Karena bisa mempengaruhi kesehatan penerita stroke.

Jika Anda gemar mengkonsumsi mie instan, maka sebaiknya mulai saat ini di stop dulu. Makanan lainnya yang juga mengandung bahan kimia seperti makanan kalengan dan daging asap juga harus di berhentikan. Makanan jenis ini terbukti dapat merusak pembuluh darah Anda dan meningkatkan risiko serangan stroke.

Makanan dengan kandungan gula tinggi seperti kue tart, cokelat, krim, biskuit, dan lainnya juga termasuk pantangan makanan stroke.

Hal ini karena gula dapat menyebabkan obesitas yang mana dapat meningkatkan risiko tersumbatnya pembuluh darah sebagai penyebab utama penyakit stroke.

Anda penderita stroke juga sebaiknya tidak mengkonsumsi makanan yang di proses dengan cara di panggang atau di bakar.

Itulah beberapa jenis makanan yang termasuk dalam pantangan makanan untuk penderita stroke yang harus Anda hindari.

Untuk Anda yang membutuhkan solusi pengobatan stroke secara alami, kami disini memiliki solusinya. Yakni dengan jelly gamat QnC ramuan obat herbal stroke terbaik dari teripang emas.

Silahkan KLIK DISINI untuk informasi khasiat jelly gamat QnC lebih lengkapnya.

Terima kasih telah menyimak artikel kesehatan di atas. Semoga informasi seputar pantangan makanan untuk penderita stroke ini dapat bermanfaat untuk Anda semua.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Stroke Terlengkap