Sabtu, 29 April 2017

Pantangan Makanan Untuk Penderita Sakit Maag

Standard
Pantangan Makanan Penyakit Maag - Anda penderita penyakit maag kronis maupun maag akut, jangan sekali-kali mengabaikan asupan makanan Anda.

Kenapa? Karena memang ada beberapa jenis makanan yang bisa memicu zat asam di lambung Anda kembali naik dan menyebabkan sakit maag Anda kambuh.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Sakit Maag

Info Pantangan Makanan Penyakit - Jika Anda ingin penyakit maag Anda bisa segera sembuh, Anda harus tahu apa saja makanan dan juga minuman yang tidak boleh dikonsumsi oleh penderita penyakit maag.

Sebagian besar makanan yang di larang di konsumsi oleh penderita sakit maag adalah makanan yang paling banyak peminatnya. Dan salah satunya adlah makanan yang bercita rasa pedas dan asam.

Sebagai orang yang sama-sama menderita penyakit maag, saya sarankan selain mengatur jam makan, Anda juga sebaiknya lebih memperhatikan asupan makanan Anda. 

Hal ini sangat bermanfaat untuk mencegah kambuhnya kembali penyakit maag dan menhindari kondisi yang lebih parah dari penyakit maag ini. Menjaga pantangan makanan untuk penderita sakit maag ini juga bermanfaat untuk memaksimalkan kerja obat agar penyakit maag yang Anda derita bisa sembuh lebih cepat.

Berikut Beberapa Daftar Pantangan Makanan Untuk Penderita Sakit Maag

  • Gorengan dan makanan berminyak lainnya. Seperti makanan yang menghandung santan termasuk jeroan dan seafood. Hal ini selain dapat mengganggu sistem pencernaan, mengkonsumsi makanan berminyak atau berlemak dapat meningkatkan produksi asam lambung.
  • Alkohol, kopi, soda dan minuman berkarbonasi lainnya. Minuman jenis ini harus di hindari karena selain dapat memicu naiknya asam lambung juga dapat menimbulkan gas dalam perut
  • Makanan yang mengandung gas. Seperti kol, sawi, kubis, lobak, nangka, durian, lengkeng, dll.
  • Makanan yang mengandung gula tinggi. Seperti cokelat, susu full krim, es krim, cake, dll.
  • Makanan kaleng yang di awetkan termasuk yang di asap
  • Makanan yang bertekstur kasar atau keras
  • Mie instan dna makanan berbahan dasar mie lainnya
  • Hindari penggunaan garam yang terlalu banyak dan bumbu dapur lainnya yang menyengat. Seperti merica, lada, dll.
Selain menjauhi beberapa pantangan makanan untuk penderita sakit maag di atas, Anda juga sebaiknya menghindari konsumsi makanan yang di proses dengan cara di bakar atau di panggang. Misalnya seperti sate, steak, dll. Makanan yang di bakar, selain dapat memicu luka di lambung juga dapat meningkatkan resiko menderita kanker (jika bagian yang gosongnya termakan).

Itulah beberapa pantangan makanan untuk penderita sakit maag yang bisa saya sampaikan. Semoga dengan adanya artikel kesehatan ini, bisa lebih meningkatkan kesadaran Anda terhadap kesehatan Anda sendiri. Karena kalau bukan dari sendiri perubahan itu di mulai, dari siapa lagi ?

Solusi Pengobatan:

Bagi Anda yang ingin menyembuhkan sakit maag dengan cara yang alami, aman dan tanpa menimbulkan efek samping serta tidak menyebabkan ketergantungan, kami sarankan Anda untuk mencoba pengobatan bersama jelly gamat QnC obat herbal maag yang terbuat dari ekstrak teripang emas. Silahkan KLIK DISINI untuk informasi lebih lengkapnya.

Baca Juga :


Pantangan Makanan Untuk Penderita Sakit Maag