Kamis, 12 November 2015

Pantangan Makanan Untuk Penderita Osteoporosis

Standard

Pantangan Makanan Untuk Penderita Osteoporosis

Info Pantangan Makanan - Selamat datang di blog kesehatan kami.Disini, kami akan memberikan informasi seputar pantangan makanan suatu penyakit. Dan kali ini kami akan memberikan sekilas informasi mengenai pantangan makanan untuk penderita osteoporosis.

Kenapa penderita osteoporosis harus mengetahui pantangan makanannya ? Hal ini sangatlah penting. Karena tidak semua makanan aman dan cocok untuk di konsumsi oleh penderita osteoporosis. Ada beberapa makanan yang jika di konsumsi justru bisa memicu kondisi yang lebih parah.

Menjaga pantangan makanan untuk penderita osteoporosis ini tidak hanya membantu mencegah terjadinya kondisi yang lebih parah lagi, tapi juga dapat membantu proses pengobatan menjadi lebih maksimal.

Daftar Pantangan Makanan Untuk Penderita Osteoporosis

Pantangan Makanan Untuk Penderita Osteoporosis
Dan berikut adalah beberapa makanan yang sebaiknya di jauhi atau tidak di konsumsi dulu oleh penderita osteoporosis. Diantaranya:

  • Makanan yang mengandung bahan kimia. Seperti makanan kaleng (kornet, sarden, buah kering, dll), snack, dll.
  • Daging olahan seperti sosis
  • Mie instan
  • Alkohol dan soda
  • Makanan yang mengandung banyak garam dan atau gula
  • Junkfood / makanan cepat saji
  • Makanan dengan jumlah kolesterol atau lemak yang tinggi. Seperti jeroan dan otak.

Itulah beberapa pantangan makanan untuk penderita osteoporosis. Selain mematuhi pantangan makanan di atas, penderita osteoporosis juga sebaiknya menjauhi rokok dan asapnya. Karena rokok hanya akan membuat osteoporosis semakin parah.

Agar tulang tetap sehat, Anda di anjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang kaya akan kalsium dan vitamin D serta omega 3, 6, dan 9 serta kolagen. Untuk memenuhinya, Anda bisa mengkonsumsi beberapa makanan seperti Kurma, Kacang-kacangan, Ikan, Sayuran hijau gelap, Buah-buahan, dan telur serta susu dan produk susu lainnya.

Bagi Anda yang ingin mengobati osteoporosis secara alami tanpa bahan kimia, Anda bisa menggunakan jelly gamat Gold-G obat osteoporosis terbaik yang di buat dari ekstrak teripang emas yang kaya akan kandungan kalsium, kolagen, omega 3, 6 dan omega 9 yang dapat membantu memperbaiki kepadatan tulang secara alami tanpa efek samping. Silahkan KLIK DISINI untuk informasi lebih lengkapnya mengenai khasiat dari jelly gamat untuk mengobati osteoporosis.

Demikian artikel kesehatan mengenai pantangan makanan untuk penderita osteoporosis yang bisa kami sampaikan. Semoga sedikit banyak bisa membantu mengatasi masalah osteoporosis yang Anda derita. Salam sehat.


Pantangan Makanan Untuk Penderita Osteoporosis